Whats app di Hacker Sekda OKU Lapor Polisi

Pemerintah4 Views

Baturaja -Pagi pagi group whatsapp heboh beredar melalui pesan singkat yang diketahui bahwa No whatsapp tersebut tercantum nama sekda OKU.
Dalam kalimat yang dikirim melalui pesan singkat tersebut

“Asalammuaalaukum apakah di group ini ada yang jual pulsa.
Atau ada yang bisa Bantu tolong kabari”.
Menbaca pesan singkat yang beredar,salah seorang Anggota group mencoba menghubungi No Whatsapp tersebut, namun tidak di angkat terang Bang Wawan (45) yang beekerja sebagi penyiar di Radio Sukses.

Penipuan melalui media sosial (medsos) biasa kita dengar di mana-mana. Kali ini di Baturaja OKU, pelaku yang berhasil membajak nomor Whatsapp (WA) Sekretaris Daerah (Sekda) OKU H.Achmad Tarmizi.
Sekda OKU H.Achmad Tarmizi saat di mintai keterangan Rabu 9/6/2021. Mengatakan Mengetahui No nya di bajak setelah sholat subuh setelah ketua PGRI Pusat menghubunginya untuk Membuat Group WA Baru,Sekda mengatakan ketua PGRI pusat pun perna di bajak.
Sekda menambahkan memang benar saat ini no Whatsapp No hp nya yang cuma satu dengan Nomor, 081367656894 saat ini sedang dibajak (hecked)
Sekda Achmad Tarmizi Menghimbau kepada Seluruh Masyarakat Kab OKU apa bila ada yang menghubungi melalui No Whatsapp tersebut itu bukan dirinya,Sekda mengatakan hati hati pada No tersebut. Di singgung apa sudah ada korban dari pesan tersebut Sekda Mengatakan Pernah Ajudan nya mengisikan pulsa sekitar 500,000. Saat ini Sekda OKU sudah Melaporkan kejadian ini pada Polres OKU untuk di teruskan ke MABES Polri tutup nya. Rudick

sumber : https://wartaposindo.com/2021/06/no-whats-app-di-hacker-sekda-oku-lapor-polisi/

Leave a Reply

Your email address will not be published.