Walikota dan APH Diminta Selesaikan Kisruh Ditubuh PDAM Kota Makassar

Kota Makassar1394 Views

Detikbrita.com, Makassar – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) dijalan Sam Ratulanggi Kota Makassar  dikeluhkan karyawan dikarenakan adanya penerapan aturan baru yang sangat merugikan oleh pihak dirut 11/07/2021.

Seperti yang dikatakan salah satu karyawan PDAM kota makassar saat ditemui di salah satu kantor PDAM unit, yang tidak ingin ditulis namanya. Karyawan PDAM Kota makassar saat ini mereka sangat tertekan dan mengeluh dengan adanya aturan baru yang diterapkan.

“Aturan baru yang mewajibkan seluruh elemen tunduk dan patuh atas aturan yang di buat oleh pihak PDAMA kota makassar, saat ini hampir seluruh kearyawannya mengeluh, mulai soal tidak dibayarkan uang makan, telatnya dibayar gaji, dihapuskannya dana Pendidikan, serta tidak tersedianya dana dikoperasi” Keluhnya.

Lanjutnya ia selaku sebagai karyawan lama tidak seharusnya ditempatkan kelapangan mendatangi pelanggan buat menagih dan mencatat kilometer.

“Seharusnya saya selaku karyawan lama tidak seharusnya ditempatkan untuk melakukan penagihan, Malah anak baru yang dibekap oknum pejabat PDAM, menduduki jabatan strategis, maklum mereka masuk tidak geratis tapi membayar diatas 100 juta” tambahnya.

Pihak Humas PDAM Kota makassar saat dihubunggi Via Whats app Tidak merespon, begitu juga dengan direktur Hamzah selalu tidak ditempat saat ingin dimintai kejelasan tentang kabar kisruh yang melanda PDAM Kota makassar.

Lebih tragis lagi adalah kabar jamsostek karyawan menunggak pembayarannya beberapa bulan, serta info terkini adalah asuransi jiwa karyawan tidak bisa dicairkan disebabkan pihak perusahaan air minum daerah kota makassar memutuskan kerjasamanya dengan Asuransi Bumi putra.

Sampai berita ini dimuat tidak ada pembenaran dari pihak PADM kota makassar, awak media kan terus menelusuri keluhan karyawan dan dugaan KKN pada tubuh PDAM Kota makassar, dan diminta kepada walikota makassah agar dapat menjernihkan permasalahan komlpik PDAM Kota makassar (ATO. 001)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terkini