TNI Salurkan Bantuan Tunai ke Pedagang Kaki Lima dan Warung

Headline, Tebo54 Views

Bantuan Tunai Pedangang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) disalurkan TNI – Koramil 416-03/ Sungai Bengkal ke penerima. Minggu, 22 Mei 2022.

Komandan Koramil 416-03/ Sungai Benfkak Kapt. Inf. Zulkarnain, menjelaskan bahwa penyaluran bantuan tunai untuk warung kecil senilai Rp. 300.000.-/ orang disalurkan ke 8 desa di wilayah Kecamatan Muara Tabir.

“Bantuan disalurkan ke 8 yaitu Desa Tanah Garo, Desa Olak Kemang, Desa Tambun Arang, Desa Pintas Tuo, Desa Embacang Gedang, Desa Bangun Seranten, Desa Sungai Jernih, satu titik di Aula Kajang Lako Kantor Camat Muara Tabir, dan Satu Titik di Balai Desa Bangun Seranten jumlah penerima kurang lebih 400 Kepala Keluarga.” Katanya.

Kapt. Inf. Zulkarnain komandan Koramil 416-03/Sungai Bengkal juga mengharapkan bantuan yang diserahkan benar benar tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuh.

“Penyerahan bantuan ini semoga bermanfaat kepada pemilik usaha kecil setiap desa binaan Babinsa yang sudah terdaftar akurat oleh binsa masing masing desa”Sampainya.(jas)

Leave a Reply

Your email address will not be published.