Tim Relawan TMMD ke- 111 Kodim 0602, Giat laksankan Program RTLH

Serang20 Views

Detikbrita.com, Kab. Serang -Pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 0602/Kab. Serang terhadap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), sebagai sarana tempat tinggal layak bag warga masyarakat, di Desa Cisalam Kecamatan baros kabupaten Serang kamis 15/07/2021 sangatlah membantu dalam fasilitastor hidup sehat, bagi masyarakat.

Bantuan RTLH kepada masyarakat desa Cisalam, sangat bermanfaat dan program bantuan diterima sangat baik, Dengan tetap mengedepankan, protokol kesehatan, (Prokes) Tim Relawan Desa Cisalam, kecamatan baros kabupaten serang.

Saat pelaksanaan dilengkapi dengan Alat Pelidung Diri (APD) dengan memakai masker juga tetap menjaga jarak aman, kegiatan tim relawan diantaranya Babinsa, cisalam, Serda, UTEP, JUHERI, Sertu Ali Jaya sebagai pengawas, Sertu Aban, sebagai pengawas, ketua BPD, ketua Rt, 09 Sidik, ketua, Rt 04 Jumadi. Rabu (14/07) kemaren.

Lokasi kegiatan berada di Kp, Pasir Erih Tanjak Rt 14/rw 05. Desa Cisalam, saat pelaksanaan pengecatan, warna tembok Putih, Hijau, Kuning dan untuk lis garis warna hitam, sesuai petunjuk teknisnya,

Harapan Haeriyah, pada saat di temui Detikbrita.com, ia menyampaikan ucapan puji dan syukur telah dibantu dan berharap program TMMD terus berkelanjutan dalam membantu masyarakat.

“Alhamdulilah, kami bersyukur sekali sudah dibantu dibangunya rumah tempat tinggal kami yang layak” sebutucapnya.

Disisi tempat berbeda, Sana,ah juga bersyukur dengan adanya program TMMD dan RTLH juga men-Apresiasi kegiatan tersebut.

“Mudah – mudahan program TMMD ke-111 Kodim 0602, ini terus berlanjut karna sangat membantu kami” tuturnya.

Dan juga semoga pemerintahan desa cisalam terus berkembang dan lebih maju, serta pandemi covid-19 cepat berlalu agar aktifitas kami, bisa kembali lagi seperti sediakala, Ini membuktikan kepala desa cisalam, Mohamad Amin peduli terhadap warga masyarakatnya sertaketua BBPD. (Nurul)

Leave a Reply

Your email address will not be published.