Suheli.S.Kom, Kades Sindangheula Sosialisasi PPKM Barbados Mikro

Serang49 Views

Sosialisasi PPKM pemberlakuan pembatasan Kegiatan masyarakat, berbasis mikro selasa 22 Juni 2021,yang beralokasi di wilayah kampung pesagi serut RT 10 / RW 03 desa Sindanghela kec Pabuaran kabupaten serang, dengan menerapkan prokes protokol kesehatan dengan membagikan, vitamin, hansanitizer, dan masker.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kades Sindangheula Suheli s.kom. Muspika kecamatan, BPD, Pemuda Karang Taruna Rt, Rw, Tomas dan Warga masyarakat setempat.

Kades sindangheula Suheli.S.Kom.l menyampaikan, pentingnya peran masyarakat untuk mematuhi prokes protokol kesehatan.

“Saya himbau kepada seluruh masyarakat desa sindangheula menjalankan apa yang sudah di sosialisasikan, selama ini oleh petugas PPKM desa agar masyarakat selalu menjalankan apa – apa yang telah di sampaikan. bila keluar rumah harus pakai masker, cuci tangan, pakai sabun dan jaga jarak, serta menghindari kerumunan kurangi kegiatan mobilitas, selalu membawa sajadah sendiri ketika mau melaksanakan sholat, tetap menjaga kebersihan lingkungan, usahakan, bagaimana caranya untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19 di sease, agar terhindar dari wabah” Katanya Suheli, saat di wawancara awak media, di lokasi acara PKM.

Ditempat yang sama ketua, BPD, menambahkan, pentingnya peran masyarakat, sindanghela agar kegiatan ini, saling mensosialisasikan terhadap, warga yang lainya juga agar, segala bentuk kegiatan, bisa di batasi dengan tujuan agar Virus covid-19 disease, bisa di cegah dan masyarakat harus tetap menjaga kesehatan (Silmi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.