Plh Bupati Kurniawan Ajak Semua Lanjutkan

Setelah Kamis kemarin (12/05) ditunjuk secara resmi oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Muara Enim. Siang ini, Jum’at (13/05), dirinya (Plh Bupati Kurniawan) bertatap muka langsung dengan para pejabat dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab.) Muara Enim mulai dari Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) sampai para Staf ASN dalam agenda Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Pelaksanaan Tugas Perangkat Kabupaten Muara Enim (Rapat Staf Pemkab. Muara Enim/Rapat Staf perdana Plh Bupati) di Ruang Rapat Pengripta Nusantara, Kantor Bappeda Muara Enim.

Dalam rapat yang diawali dengan paparan singkat selayang pandang Kab. Muara Enim oleh Pj Sekda tadi, Plh Bupati Muara Enim yang merupakan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Prov. Sumsel mengajak semua untuk melanjutkan apa yang sudah berjalan di Bumi Serasan Sekundang diantaranya visi misi #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat, dan sejahtera dan yang paling penting pelayanan kepada masyarakat tidak boleh berhenti karena kita bekerja untuk rakyat untuk masyarakat, itu hal yang paling utama.

Seperti halnya pesan Gubernur Sumsel kepada saya, “Harus kompak, kita semua harus kompak, harus bersatu, harus kita teruskan dan kita kerjakan dengan baik, tulus, dan iklas terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga apa yang menjadi tujuan kita dalam memajukan Kab. Muara Enim ini dapat tercapai,” ucap Plh Bupati.

Selain itu, dirinya yang didampingi langsung oleh Plh Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim Nurmala Sari Kurniawan meminta kepada semua untuk bertindak (bekerja) sesuai dengan aturan dan apabila nanti ada kendala tentu hal tersebut dapat kita selesaikan dan kita cari solusinya bersama-sama.

“Intinya, saya mohon bantuan, mohon kerjasama dari semua pihak karena saya yakin rekan-rekan sekalian lebih paham lebih mengetahui apa yang sudah dan akan dilakukan untuk kemajuan Kabupaten yang menjadi perlintasan Kab/Kota di Prov. Sumsel (Kab. ditengah-tengah Prov. Sumsel) ini, terima kasih,” pungkas Plh Bupati..

Hadir dalam rapat tersebut  Pj Sekda, Staf Ahli Bupati, para Asisten, dan seluruh Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab. Muara Enim. (Indra)

Leave a Reply

Your email address will not be published.