Masih Ingin Mengabdi, Petahana Desa Kaduengang Kembali Daftar Balon

Detikbrita.com, Pandeglang | Jabatan politik strategis Kepala Desa banyak diminati Masyarakat di Wilayah Pedesaan, Hingga tidak sedikit  Petahana pun mendaftarkan kembali dirinya sebagai balon.

Alasan petahana untuk ikut kembali dalam kancah pemilihan Kepala Desa logis memang, yaitu untuk meneruskan kembali pembangunan yang belum tercapai semasa dirinya menjabat.

H. Ruslan petahana Desa Kaduengang ketika ditemui detikbrita.com, usai mengikuti tes tulis dan wawancara dikantor Kecamatan Cadasari Kabupaten Pandeglang, Minggu 27/06/2021 ia mengungkapkan alasannya untuk mencalonkan diri kembali menjadi kepala desa.

” iya saya kembali mencoba untuk mengikuti kembali menjadi peserta pemilihan Kepala Desa di Kaduengang, saya yang paling utama adalah bahwa saya sendiri merasa masih belum mampu membangun di Desa saya secara maksimal” katanya.

Ia menambahkan, andaikan masyarakat Desa Kaduengang masih memberikan kepercayaan kepadanya, ia melalui Pemilihan Kepala Desa di Kaduengang maka dirinya akan menerobos pembangunan bagi masyarakat.

” Bilamana saya dipercaya lagi oleh masyarakat, saya akan lebih serius untuk mengemban amanah tersebut. Sebagai Kepala Desa di Kaduengang, dengan melakukan berbagai upaya terobosan keberbagai sektor pemerintahan dari daerah sampai pusat agar pembangunan di Desa Kaduengang tidak ketinggalan, sehingga dampak sosial dan dampak ekonomi masyarakat Kaduengang lebih maju lagi” tandas Ruslan. (nurul/uc )

Leave a Reply

Your email address will not be published.