Mahasiswi STIA Nusa Sungaipenuh Raih Predikat Puteri Pendidikan Indonesia 2021

Detikbrita.com- Prestasi membanggakan kembali dipersembahkan oleh Mahasiswa Universitas STIA Nusantara Sakti Sungai Penuh provinsi Jambi. Indah Pratiwi, mahasiswi program Studi S1 Ilmu administrasi resmi jadi Puteri Pendidikan Indonesia 2021 dilantik pada Ajang Pemilihan Putera Puteri Pendidikan Indonesia 2021, Di Graha BKKKS 27 November 2021 Jakarta lalu.

Indah Pratiwi (20) menuturkan perjalanan panjang untuk meraih prestasi. dengan segenap upaya dilaluinya dengan tekun  dan sabar sambil terus belajar dan belajar.

“Tahapan kegiatan diselenggarakan dan indah lalui dengan sabar, dan berkat dukungan kedua orang tua indah serta dukungan teman dan rekan rekan indah, juga pihak pemerintah kabupaten kerinci dan kota sungaipenuh ,” tuturnya.

Sebagai mahasiswi berlatar belakang Ilmu Administrasi, indah juga mengatakan sangat bersyukur bahwa dalam kompetisi ini, Selain bisa mengenal pakar pakar Pendidikan ia juga bisa mengenal teman teman satu perjuangan dalam ajang putera puteri Pendidikan Indonesia 2021.

“Indah senang banget, karna indah bisa kenal dan berdialog dengan pakar-pakar pendidikan, indah juga dapat mengenal teman – teman dari berbagai daerah dengan latar belakang pendidikan yang berbeda-beda. Ini merupakan suatu kesempatan yang luar biasa,” ungkap indah.

Raihan prestasi ini juga disampakannya terhadap pihak Universitas STIA Nusa Sungaipenuh tempat ia mengenyam pendidikan S1 nya serta mendapat respon positif dari pihak kampus. Indah juga menyampaikan harapannya untuk tetap bisa menjaga mandat sebagai Puteri Pendidikan Indonsesia.

“Semoga kedepannya, indah selalu bisa berkontribusi dan berdedikasi bagi daerah khususnya dalam dunia Pendidikan dan lingkungan hidup di kabupaten kerinci dan kota sungaipenuh” tegasnya.

Lanjut indah, tidak lupa berterimakasih kepada teman-teman Jambi yang sudah mendukung dan mempercayainya sebagai wakil Jambi keajang Nasional pemilihan Putera Puteri Pendidikan Indonesia 2021.

“Hingga akhirnya kemarin pada tanggal 27 November 2021 indah resmi dilantik sebagai Duta Pendidikan Indonesia Lingkungan Hidup 2021. Inilah yang dapat saya berikan untuk Jambi. Dan semoga Proker yang nantinya saya buat bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi” tutup Indah Pratiwi Putri Pendidikan terpilih tingkat Nasional pada pemilihan Putera Puteri Pendidikan Indonesia 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published.