Diuber Wartawan Pemdes Ciinjuk Rekayasa Aturan

Detikbrita.com – KAB. PANDEGLANG- Upaya konpirmasi dilakukan terus untuk menjelaskan pengakuan staf desa Ciinjuk kecamatan Cadas sari kabupaten Pandeglang, mengatakan bahwa kades dan sekdes Ciinjuk jarang dikantor dikarenakan aturan mengatur kerja kades dan Sekdes 50% dikantor dan 50% diluar 22/10/2021.

Kebohongan dan dugaan persekongkolan pemdes kades, sekdes dan staf akhirnya terkuak setela kru derikbrita.com menyambanggi Muhammad Kabir Camat Cadas Sari jum’at (22/10) mengatakan bahwa tidak ada aturan yang mengatur kerja kades dan sekdes 50 dikantor dan 50% di luar kantor.

“iya itu tergantung situasi dan kondisi jadi karena tidak ada aturan 50% diluar dan 50% didalam karena itu sudah intsitusi didesa bisa berbagi kerja, manakala dibutuhkan keluar yah silahkan. Sekali lagi tidak ada aturan 50% 50% karena kita tetap pelayan masyarakat, baik itu perangkat desa atau kepala desa, Yang penting kita memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.” Tegas Muhammad Kabir Camat Cadas Sari.

dapat disimpulkan bahwa diduga kuat kades dan sekdes selalu merekayasa dan menipu wartawan dan lembaga kontrol sosial tiap ingin dikompirmasikan tentang dugaan gagal konstruksi kegiatan jalan beton (betonisasi) yang dikerjakannya.

Diminta pihak inspektot dan bupati pandeglang memberikan sanksi tegas kepada pemdes Ciinjuk kecamatan Cadas sari dikarekan tidak menunjukkan karakter seorang panutan dan pimpinan, bagaimanay jadinya desa Ciinjuk sedangkan petinggi desanya kades dan sekdes serta stafnya pembohong. (Nurul/ Bahrudin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.