Dicari “ACA” Larikan Barang Teman Satu Kosan

Headline13 Views

Diberi tumpangan selama 3 bulan, malah “ACA” tega teganya menghianati orang yang memberikan tempatnya berteduh dan memfitnah kawan yang iklas membantunya. Rabu, 08/06/2022.

Korban “PT” sangat menyayangkan perilaku “ACA” selain membawa barang barang dan kunci kosannya kabur, “ACA” juga sempat mau membawa cincin emas milik korban “PT” namun cincin ditemukan di bawah alas kaki kosan, setelah korban menyatakan akan mengunakan jasa orang pintar untuk mengetahui siapa pencuri cincinnya.

Dikarenakan takut pelaku menaruh concin korban di bawah alas kaki kosan, hal itu diperkuat oleh kesaksian “RPK” saat mengambil helmet di kosan korban, yang melihat pelaku agak tergesa gesa dengan wajah kecemasan sambil membawa barang barang sambil bertanya.

“Kenapa kakak “PT” mau ke orang pintar” tanya terduga pelaku dan mengaku takut kepada “RPK”.

“RPK” juga minta kepada terduka pelaku “ACA” agar mengaku,  dan tidak perlu takut bilamana tidak melakukan.

“Sekarang mengakulah, tidak perlu takut kalau tidak melakukannya” Kata “RPK”.

Selain itu “ACA” juga di viralkan akun IG nurul, dengan tulisam di photo yerduga pelaku, ” Jangan di block kawan, saya masih ada yang mau dibicarakan” tulisan di photo terduga pelaku viral di IG nurul.

Terduga pelaku “ACA” juga dikabarkan bukan kali ini saja suka membawa barang barang temannya, ia (ACA/red) juga doyan memfitnah teman temannya tanpa bukti fakta jelas.

Beberapa korban minta kepada orang orang agar berhati hati bilamana bertemu dengan oknum pelaku, dan “PT” (Korban/red) minta kepada yang mengetahui keberadaan “ACA” dengan cori ciri di photo agar dapat menghubunginya melalui kontak  +62 812-1067-3357. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.