AMPL dan Mahasiswa Tanjab Barat Datangi Kantor ULP PLN

Kuala Tungkal – Puluhan masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Listrik bersama mahasiswa di Tanjung Jabung Barat menggelar demonstrasi di Kantor ULP PLN Kuala Tungkal. Mereka menuntut masalah krisis listrik di Tanjabbar segera diperbaiki.senin (23/05/2022)

Dalam orasinya, Kordinator Lapangan (Korlap), Abdul Muthalib menyampaikan, jika selama ini masyarakat di Tanjabbar, khususnya Kota Kuala Tungkal sangat mengeluhkan seringnya mati lampu. Termasuk daya yang tidak stabil.

“Sudah beberapa kali pergantian manager PLN tapi tidak ada perubahan dengan keadaan listrik di Kuala Tungkal,” Ucap Korlap dengan Lantang menyuarakan Aspirasi Masyarakat.

Masa juga meminta agar pihak PLN segera melakukan perbaikan. Sebab, kerugian yang dirasakan masyarakat kian besar. Mulai tak bisa menggunakan peralatan elektronik saat mati lampu, sampai banyaknya peralatan elektronik yang rusak akibat listrik yang sering hidup dan padam.

“Banyak elektronik yg hancur, yg rusak, siapa yg bertanggung jawab, kami minta ganti rugi,” ungkapnya.

Korlap menambahkan, setiap bulan konsumen bayar, sebagai konsumen hanya ingin pelayanan terbaik, bukan seperti saat ini.

“Kami turun di jalan hanya ingin minta tanggung jawab dari bapak manajer PLN, meminta solusi untuk perbaikan listrik,” tegasnya.

Sementara manager ULP PLN Kuala Tungkal, Assyauqi Putra Izzati, kepada massa pendemo juga tak bisa memberikan solusi. Ia justru mengajak masyarakat untuk sama-sama mencari solusi ke Pemda.

“Mari kita kawal bersama untuk dapat menyelesaikan krisisnya listrik di Tanjabbar,” Tuturnya.

Seusai Aksi di Kantor ULP PLN Kuala Tungkal, massa melanjutkan aksinya ke Kantor Bupati Tanjabbar, bersama pihak ULP PLN Kuala Tungkal. (tim”)

Leave a Reply

Your email address will not be published.